My Corner (Happy Think, Happy Life)

Bersembunyi di Balik Masjid

Ketika kuliah semester 2 dipelajaran Tahfidh Qur’an, kami harus mampu menghapal juz 28 dalam waktu 1 bulan (4x pertemuan). Sayangnya, aku  belum mampu menghapal secepat itu. Selain  dosennya jarang masuk, … Baca lebih lanjut

Juni 26, 2016 · Tinggalkan komentar

Berdamai dengan Mama

Mama, sebuah kata yang indah di ucapkan bagi seorang anak di dunia ini. Tapi tidak bagiku. Mama terlalu banyak ngatur, ikut campur dan bikin sering hati hancur.. Gimana nggak, mau … Baca lebih lanjut

Desember 18, 2015 · 3 Komentar

Mendapatkan Uang itu Tidak Mudah, Nak!

“Ibu, minta uang..!!” “Minta uang lagi? kamu hari ini udah jajan sepuluh ribu” “Atuhlah, bu. Seribu aja.” “Gak!” “Atuhlah, bu..” “Ibu udah gak punya uang lagi!” Miris sekali mendengar percakapan … Baca lebih lanjut

Oktober 24, 2014 · 4 Komentar

Nulis Apa Aja

Sekarang sudah bulan 10, alias bulan Oktober.. dan ternyata setelah kucheck blogku ini.. aku sudah mengosongkannya selama lima bulan.. Ya.. aku baru mengisi blog ini, karena terakhir aku posting tulisan … Baca lebih lanjut

Oktober 22, 2014 · Tinggalkan komentar

Semangat Cinta Sang Pejuang

Judul Buku         : Sang Patriot (Sebuah Epos Kepahlawanan) Penulis                 : Irma Devita ISBN                      : 978-602-14969-09 Penerbit              : Inti Dinamika Publishers, Jakarta Penyunting        : Agus Hadiyono Desain Sampul  : WinduUKMJem Tahun … Baca lebih lanjut

Mei 12, 2014 · 3 Komentar

Gara-Gara Tikus

Bugh.. Ah.. suara apakah itu? Apakah maling? Refleks, kuambil palu yang tergeletak di lemari penyimpanan di kamar, sebagai perlindungan pertahanan diriku dari teror yang baru saja terjadi. Mata ini memang … Baca lebih lanjut

April 16, 2014 · 12 Komentar

Kenapa Harus Move On?

Hidup, pasti semua orang dalam hidup ini pernah ngalamin masalah. Atau gak pernah punya masalah? *yakin nih??. Setahuku hanya orang gila saja yang tak punya masalah. Ya, karena mereka hidup sudah … Baca lebih lanjut

April 14, 2014 · 9 Komentar

Indari Mastuti : Mimpi Kartini Masa Kini

ibu kita Kartini, putri sejati putri Indonesia, harum namanya ibu kita Kartini, pendekar bangsa pendekar kaumnya untuk merdeka Wah pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu ibu Kita Kartini yang … Baca lebih lanjut

April 14, 2014 · 7 Komentar

[Give Away] Gara-gara Sepatu Merah

Karen adalah seorang anak yang amat cantik. Ia tinggal bersama ibunya yang sedang sakit keras. Karena ibunya tak lagi bisa bekerja, maka Karenlah yang bekerja. Ia mencuci dan membersihkan rumah … Baca lebih lanjut

April 11, 2014 · 4 Komentar

SHARP (DL 4 May 2014)

Sharp.. mau bagi-bagi hadiah? tentunya harus ikutan lombanya dulu dong.. haree genee.. mana ada yang gratis? iya khan? aku juga pingin bingits nnih.. jadi aku simpen dulu infonya di blog.. … Baca lebih lanjut

April 5, 2014 · 2 Komentar

Award Kontest Blog

Warung Blogger

Kumpulan Emak-Emak Blogger

Komunitas Bunda Terampil Menulis

Visitors Flag

Flag Counter

Live Traffic Feed

Yang berkunjung Ke Blog Saya

  • 32,221 hits

PageRank My Blog

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 39 pengikut lainnya

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 39 pengikut lainnya