My Corner (Happy Think, Happy Life)

Minyak Goreng

Di suatu sore…

Aku, suamiku sedang bersantai di ruang TV dan ibu mertua  di kamarnya. Kala itu aku baru saja pulang dari warung setelah membeli beberapa keperluan buat masak besok.

Suami : Mi, udah belanja buat masak besok.

Aku : Udah. Tapi minyak gorengnya abis.

Suami : Oh.. kata Ema beli minyak goreng.

Aku : Tadi ummi udah kelilingin semua warung disini,  minyak gorengnya abis. Besok lagi belanjanya

Suami : Di warung bi x?

Aku : Iya, udah. Minyak gorengnya abis.

Suami : Di warung mang y?

Aku : Masya Allah, udah gak ada juga.. ABIS! *garuk-garukin lantai.

Aku pun pindah ke ruangan tamu. Melipat dan membereskan tumpukan kantong kresek yang berserakan.

Suami : Emak, minyak gorengnya habis,

Kata suamiku pada ibunya.

Suami : Mi, beliikan minyak goreng

Aku : Minyak gorengnya hari ini abis. Kalo gak ngerti abis mah, kosong, seep, beak, Empty. *uh! sambil gigitan kantong kresek satu persatu.

Tak lama kemudian.. Ibu mertua pun memanggilku ke kamarnya

Ibu Mertua : Nih uangnya buat beli minyak goreng.

Aku : Emak uang mah ada buat belinya. Da mau beli gimana minyak gorengnya habis. Saya udah keliling-keliling warung, semuanya gak ada. Baru besok ada, soalnya baru pada ke pasarnya juga besok.

Emak : Iya, atuh ini uangnya. Beli Minyak Goreng sekarang

Aku : *Jedotin jidat ke tembok.

 

*** Rasanya lucu aja, ketika itu. Aku menulis ini hanya ingin menuliskan kelucuan yang terjadi kala itu. Ada rasa kesel, tapi kok lucu juga.. entah kenapa hari itu orang-orang di rumah pada NEHA eh ANEH Semua..

Mungkin suamiku kepalanya lagi panas, karena seharian ngetik di depan komputer menggarap naskahnya yang hampir dikejar Deadline. n Ibu Mertua yang baru bangun tidur. Jadi lungguh..

Ataukah akunya yang Eror….???

 

 

 

 

 

Iklan

One comment on “Minyak Goreng

  1. jampang
    April 5, 2014

    ya kalau habis… dibeli atuh minyak gorengnya 😀

    *ikut2an*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 5, 2014 by in Hahahhaha.

Award Kontest Blog

Warung Blogger

Kumpulan Emak-Emak Blogger

Komunitas Bunda Terampil Menulis

Visitors Flag

Flag Counter

Live Traffic Feed

Yang berkunjung Ke Blog Saya

  • 39,597 hits

PageRank My Blog

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 39 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: