My Corner (Happy Think, Happy Life)

Kuis GA Novel The Dream In Taipei City

Ayo Simak Kuis GA di bawah ini :

Salam teman-teman… bersamaan dengan terbitnya debut novel solo saya yang ke 6, kali ini saya mau mengadakan kuis GA yang disponsori oleh Penerbit Indiva Media Kreasi dan Sahabat baik saya Mbak Rantau Anggun. Karena novel saya berjudul The Dream In Taipei City, maka kuis GA kali ini tentu berhubungan dengan mimpi.
                Semua orang tentu memmpunyi mimpi, mimpi yang besar maupun mimpi-mimpi kecil. Dalam artian mimpi merupakan suatu keinginan atau cita-cita yang sangat diinginkan. Nah, pasti dalam pencapaian mimpi itu akan ada aral yang menghalangi usaha seseorang. Ada orang yang akhirnya gagal karena lebih memilih untuk menyerah. Banyak juga yang berhasil meraih mimpi karena usaha yang tidak pernah berhenti. Akan ada kemudahan di balik segala kesulitan. Orang yang berhasil akan percaya hal itu. Bahwa Tuhan tidak akan tinggal diam. Naah, jadi kamu termasuk orang yang seperti apa?
                Kalau kamu adalah orang-orang yang tidak mudah menyerah dalam berusaha, ayoo…ikutan GA dengan syarat di bawah ini :
Follow akun twitter atau FB @mellshaliha / Mell Shaliha, @penerbitindiva, @RantauAnggun / Rantau Anggun,  juga dianjurkan untuk join blog ini http://www.mellswritingzone.blogspot.com
Bagikan info tentang kuis ini di dinding FB atau timeline twittermu dengan menyertakan link ( http://www.mellswritingzone.blogspot.com/2014/03/kuis-gift-away-novel-dream-in-taipei.html ) info lomba dari blog ini, jangan lupa mention @mellshaliha, @RantauAnggun dan @penerbitindiva.
1  Tuliskan satu paragraph saja catatan tentang mimpi kamu dengan memilih salah satu genre ini : mimpi romantis, serius/mengharukan atau sampaikan dengan selucu mungkin  di blog atau catatan facebook kamu, lalu cantumkan link-nya di kolom komentar di bawah ini dengan menyertakan nama akun twitter dan FB kamu.
2  Masing-masing peserta hanya boleh mengirimkan satu bentuk tulisan dengan hanya memilih satu genre di atas.
3  Tulisan tidak harus yang muluk-muluk, namun sederhana dan Jangan lupa gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.
4  Sertakan juga cover novel The Dream in Taipei City dan alasanmu menginginkan novel ini. Agar lebih jelas gambarannya, kamu bisa baca terlebih dulu behind the scene novel TDITC atau sinopsisnya disini.
5  Periode kuis adalah dari tanggal (20 sampai 30 Maret 2014) dan insyaAllah pengumuman tanggal 02 April 2014.
6  3 (tiga) orang pemenang.akan mendapatkan masing-masing 1 (satu) buah novel The Dream in Taipei City by Penerbit Indiva Media Kreasi dan pemenang pertama di tambah Pulsa 20.000 dari Mbak Anggun dan saya, Pemenang 2 pulsa 10.000 dan pemenang 3 pulsa 5000.
# Peserta kuis boleh dari dalam dan luar negeri, asalkan mempunyai alamat domisili Indonesia juga no. HP Indonesia yang bisa di hubungi.
    Oke teman-teman, jangan lupa yaa… pastikan mimpimu menarik dan menggugah agar orang lain tersemangati dengan apa yang kamu impikan.

Ditunggu yaa…   Selamat mengikuti…  🙂

Salam hangat,

 

Mell Shaliha.
Sumber Disini
Iklan

One comment on “Kuis GA Novel The Dream In Taipei City

  1. Nunu El Fasa
    Maret 23, 2014

    Meluncuuuur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Maret 22, 2014 by in Info Lomba Nulis dan Blog.

Award Kontest Blog

Warung Blogger

Kumpulan Emak-Emak Blogger

Komunitas Bunda Terampil Menulis

Visitors Flag

Flag Counter

Live Traffic Feed

Yang berkunjung Ke Blog Saya

  • 39,597 hits

PageRank My Blog

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 39 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: