My Corner (Happy Think, Happy Life)

Dear Nyonya Besar Give Away (DL 18 April 2014)

Bismillahhirrohmaanirrohiim…

Assalamualaikum…spadaaa epribadeh… *nyengir kuda*

Gak kerasa banget, udah coret-coret di sini selama 3 tahun lebih 7 hari. Alhamdulillah… Saya sih berharap, tulisan-tulisan saya di sini, paling tidak bisa memberikan manfaat buat orang lain, meskipun agak-agak gak jelas. *maapken* 😀

Di sini, tulisan-tulisan saya emang rada-rada ajaib bin aneh. Sedang galau, curhat. Lagi labil, nulis. Waktu geje pun, saya corat-coret di mari. Jadi, semua catatan perjalanan saya dan keluarga – tuan besar dan nona kecil – Inshaa Allah terekam di sini. Ya, pengennya, biar kalo nona kecil besar nanti, dia bisa tahu, seperti segila apa emaknya dulu. Namanya juga catatan, jadi ya biar bisa dibaca-baca di kemudian hari, untuk kemudian diketawain bareng-bareng. 😀

Karena udah 3 tahun, jadi pengen berbagi kebahagiaan dengan semuanya, pemilik blog di tanah air Indonesia. Saya mau bagi-bagi hadiah buat 6 blogger beruntung. Mau tahu hadiahnya? yuk mareeee…cekidot gan ^_^

juara

juara 1: maxi catur + cardi. kalo yg menang cowo, hadiah bisa dihadiahin lagi ke istri, pasangan atau sodara kan yes? sz. fit to xl, bahan spandek korea 😀

juara 2: kain batik motif kupu2

juara 2: kain batik motif kupu2

juara 3: t-shirt zigzag orange - yellow

juara 3: t-shirt zigzag orange – yellow

juara 4: t-shirt i love shanghai

juara 4: t-shirt i love shanghai

juara 5: kalung batu asli kalimantan ples dompet serbaguna tahan lama :p

juara 5: kalung batu ples dompet serbaguna tahan lama :p

juara 6: CD-nya akang Judika ples pigura kaca

juara 6: CD-nya akang Judika ples pigura kaca

Gimana dengan hadianya? Apaaaa??? Masih kuraaaaang?? Yaaah… saya mampunya segitu…hiks..  Etapi tidak menutup kemungkinan kalo yang ikutan membludak (lebih dari 30) #ngarep, hadiah bakal saya tambahin lagi. 😀

Mau dapat salah satu dari hadiah itu? Begini caranya:

1. Harus punya blog, platform bebas.

Soalnyaaa, saya meminta teman-teman nulis di blognya masing-masing. Kalo gak punya blog, trus nulisnya bijimane dong? Mau nulis di kertas trus dikirim lewat pos ke saya? boleeeh… tapi hadiahnya juga balasan surat dari saya. 😀

2. Bikin postingan di blog pribadi, diawali dengan kata-kata“Dear Nyonya Besar”.

Bikin postingan di blognya manteman. Isinya apaan? Terserah. Mau muji2 saya setinggi langit, boleeeh.. Mau mencaci maki saya, dipersilahkan. Mau mengritik blog saya, cara nulis saya, atau konten blognya si nyonya besar tapi gak besar sama sekali ini, juga monggo. Atau mau bikin puisi buat saya? dengan senang hati saya terima..  hmm.. kali aja ada yang mau kirim surat cinta buat saya?? Bebaaaass… (((bebas))). Terserah mau bikin postingan macam bagaimana. Yang jelas jangan lupa, di awal tulisan, dikasih kata-kata “Dear Nyonya Besar”. Tulisan maksimal 500 kata aja yaa.. biar gak siwer yang baca 😀

contoh kasus:

Dear Nyonya Besar…

Nya, kenapa sih, isi blognya gak mutu sama sekali. Kebanyakan tsurhat-tsurhat geje. Kan, saya jadi males bacanya. Abis itu pake narsis to de max pula. Trus napa pula itu pake nama nyonya besar? padahal gayanya aja gak okeh..and the bla…bla…

atau yang model muji-muji saya setinggi langit, seperti ini?

Dear Nyonya Besar…

Nyonya sayang, nyonya cantik deh. Tulisannya juga bagus dan bermanfaat banget. Seneng banget kalo baca postingan nyonya, kayanya dapat banyaaak ilmu baru. Apalagi, si nyonya ini, ternyata baik hati, tidak sombong, rajin menabung dan suka menolong. << oke, yang ini hoax banget, boleh muntah2 deh :p

3. DL 18 April 2014.

Postingan manteman saya tunggu sampai tanggal 18 April 2014. Waktunya panjaaaang dan lamaaaa kaya choki-choki kan yaa.. Jadi rugi banget kan kalo gak ikut. Masih banyak waktu untuk bongkar-bongkar postingan saya yang lama. Maksudnya, biar bisa dijadiin bahan caci maki ke saya. 😀

Pengumuman pemenang kapan? 2 minggu setelah DL ya.. 😀

4. Daftarkan tulisan manteman di kolom komentar di postingan ini. Dengan format:

Nama:
Judul postingan:
URL:
twitter:

kalo gak punya akun twitter gimana dong? bisa diatur. Gampang lah itu. Peraturan dibuat untuk dilanggar kan? kaaan… Buat manteman yang gak punya akun twitter, bisa cantumkan alamat imel-nya. Jelas kan yes? yeeessss… 😀

Yang mau share give away ini di twitter, boleh banget lhooo.. tolong saya ditowel di @edapoenya << modus =)))

5. Alamat pengiriman hadiah di Indonesia yaa… Kalo dikirim ke luar negeri, berat diongkos keleeeees 😦

6. Di akhir tulisan, saya minta tolooong banget, pasang banner di bawah ini, sebagai tanda manteman telah mengikuti give away ini. Di bawah banner, sertakan tulisan “Postingan ini diikutkan dalam Dear Nyonya Besar Give Away”, ples dilink-kan ke postingan saya yang ini.

fotos

Jurinya siapa? saya dong. Jadi, pemenangnya nanti juga suka-suka saya.. makanya, jampe-jampe sayaa… #ngarep hahaha… Udahan ah.. yuk mareeee ikutan give awaynya Nyonya Besar ini.. Inshaaa Allah bermanfaat banget hadiahnya …

Gimana? masih kurang jelas? Hiks.. padahal gampang banget lho ini. Tinggal bikin postingan suka-suka manteman deh.. Kalo masih kurang jelas juga, boleh lho tanya-tanya ke saya. Atau mau nanya, kenapa pake nama Tuan dan Nyonya Besar? Iseng aja sik, biar keliatan ketjeh! Gak tau juga kenapa, tetiba aja langsung ada di otak ini..hihihi…

Berhubung ini give away pertama saya, jadinya deg-degan pake bangeeeet… hahaha.. Ikutan yaa.. yaaa.. yaaaa.. yaaaaaaa. *teriak pake toa* << maksa =)))

 

(Sumber Info : Disini)

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on Maret 20, 2014 by in Info Lomba Nulis dan Blog.

Award Kontest Blog

Warung Blogger

Kumpulan Emak-Emak Blogger

Komunitas Bunda Terampil Menulis

Visitors Flag

Flag Counter

Live Traffic Feed

Yang berkunjung Ke Blog Saya

  • 39,597 hits

PageRank My Blog

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 39 pengikut lainnya

