My Corner (Happy Think, Happy Life)

Momtraveler Giveaway (DL : 14 April 2014

It’s Giveaway time!! Dalam rangka syukuran lahirnya blog baruku, Momtraveler’s Tale, izinkanlah daku menyelenggarakan Giveaway. Meskipun hadiahnya bukan tiket gratis liburan keliling Asia atau uang tunai yang jumlahnya bikin hati deg-degan, tapi hadiah ini kupersembahkan dengan tulus dan ikhlas untuk para sahabat yang selalu setia berkunjung ke rumah mayaku ini.

Alhamdhulilah Giveaway kali ini mendapat dukungan sponsor dari beberapa sahabat blogger. Terima kasih banyak buat Pakdhe Abdul Cholik, Mbak Mechta Deera yang cantik jelita, BC Collection, dan kakanda tercinta Belalang Cerewet dengan Jolla Jolly nya yang endang markondang kaoanang-onang. Bertindak sebagai Makjur yang anggun, penuh wibawa dan cethar membhananaa… siapa lagi kalau bukan Mak Uniek Kaswarganti.

Itu dia hadiahnya, sederhana tapi datang dari cinta dan persahabatan yang tulus (*tsaaahhh). Ibu juri yang nantinya akan memilihkan hadiah apa saja yang berhak di dapatkan para pemenang. Kemungkinan hadiah masih akan bertambah karena aku membuka pintu yang seluas luasnya untuk para sponsor hehehe.

Sekarang, mari kita lanjut ke aturan main Giveaway ini ya:

1.      Semua blogger dimana pun kalian berada dipersilakan mengikuti GA ini asalkan punya alamat di Indonesia yah.

2.      Buatlah tulisan bertema “Unforgettable Journey.” Ceritakan perjalanan yang tak terlupakan yang pernah kalian alami dan kenapa perjalanan itu begitu berkesan. Nggak harus perjalanan ke tempat yang keren dan jauh. Perjalanan singkat dan sederhana tapi punya memori tak terlupakan pun oke juga. Misalnya Pengalaman pertama naik gunung, honeymoon backpacking (*eh siapa ya??), atau CLBK sama mantan saat karya wisata SMA (*ups itu mah true story si empunya blog heheh).

3.      Tuliskan kata Unforgettable Journey pada judul. Misal: My Most Unforgettable Journey: From Bali with Love.

4.      Sila follow blog momtraveler ini yah. Blog baru biar rame gityuuu ;).

5.   Pada akhir artikel tuliskan kata “Tulisan ini diikutsertakan dalam GA Unforgettable Journey Momtraveler’s Tale” dan link back pada postingan ini ya guys.

GA Mom Traveller 14 April 2014

Daftarkan artikel kalian pada kolom komentar di postingan ini dengan mencantumkan nama, kota asal, dan URL artikel.

  1. Giveaway ini berlangsung mulai tanggal 14 Maret sampai dengan 14 April 2014. Artikel diterima maksimal pada tanggal 14 April 2014 pada pukul 21.00 WIB
  2. Pemenang GA akan diumumkan pada tanggal 30 April 2014

Cukup begitu saja, nggak susah kan?? Silakan mulai di pilah dan di pilih manakah perjalanan yang paling berkesan dan tak terlupakan dari sekian banyak perjalanan yang pernah kalian lakukan. Di tunggu ya partisipasi kalian. Thank you sooo much.

 http://momtraveler.com/my-giveaway/momtraveler-giveaway

 

 

Iklan

2 comments on “Momtraveler Giveaway (DL : 14 April 2014

  1. Susanti Dewi
    Maret 15, 2014

    Waahh… punya gak ya, unforgettable moment nya ….. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Maret 14, 2014 by in Info Lomba Nulis dan Blog.

Award Kontest Blog

Warung Blogger

Kumpulan Emak-Emak Blogger

Komunitas Bunda Terampil Menulis

Visitors Flag

Flag Counter

Live Traffic Feed

Yang berkunjung Ke Blog Saya

  • 39,686 hits

PageRank My Blog

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 38 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: