My Corner (Happy Think, Happy Life)

Wishlist Kado ulang tahunku

Ulang tahun adalah moment yang paling bersejarah untukku. Bukan maksud untuk meniru-niru budaya luar sana, tapi ulang tahun bagi keluargaku adalah sebagai moment silahturahmi dengan keluarga. Selain itu juga ulang tahun sebagai moment peringatan, bahwa ooh umurku udah sekian tahun. Karena aku bisa pastikan perhitungan umurku yang tepat jika ingat tanggal, bulan dan tahun saat aku dilahirkan.

Apalagi saat ulang tahun dulu, aku sering dirayakan. Walaupun hanya makan bareng dengan mamah, papah, dan kedua adikku smapai dengan mengundang beberapa teman di sekolah dan juga tetangga. Sesuatu yang sangat dinantikan ketika itu adalah saat memakan kue ulang tahun yang luar biasa enaknya, dan juga mendapat ucapan selamat dan juga hadiah dari orang-orang yang kita sayangi.

Nah, kini moment ulang tahun masih terasa spesial bagiku. Walaupun aku sudah bukan anak kecil lagi dan kini sudah bersuami. Tanpa iringan kue ulang tahun, semuanya masih terasa sama dan berkesan. Apalagi jika ditambah dengan berbagai hadiah.

Di ulang tahunku nanti, pada bulan Juli. Aku tentunya menginginkan beberapa hadiah disaat ulang tahunku nanti. Hadiah ini sesuai dengan yang ada di web nya Zocko. Lho, kenapa aku bisa nyasar ke Zocko ini? Apa sih, Zocko?

Ceritanya, ketika itu aku ikut lomba blog dari salah satu GA yang diadakan oleh seorang blogger. Eh, tak berapa lama kemudian, Zocko ini mengajak aku (Via coment blog disalah satu tulisanku) untuk ikutan Blog competition yang sedang diadakannya. Jadi kenapa gak, aku ikutan untuk nyoba ngepost tulisanku untuk diikutkan di GA tersebut. Kan, aku PPG (Para Pengejar GA), *Menurut istilahku sih.

Oke.. oke kembali ke jalan yang benar. Tadi kan aku mendapatkan tawaran untuk ikut blog competitionnya Zocko, Birthday Wishlist : 23 – 28 February 2014 . Itu tema yang diajukan oleh Zocko di minggu terakhir ini. Jadi aku mau ngepost tulisanku tentang Wishlist Kado Ulang tahunku.

So, kalo gitu. Mari kita liat wishlist Kado ulang tahunku. Cekidot!

1.

Women's Regard Bike

Women’s Regard Bike


Womens Regard Bikes  ini cantik banget buat dipakai buat ngajak jalan anak-anakku (kelak)  di taman atau di lapangan, atau juga bisa saat care free day. Bodynya yang cantik menambah kesan feminim. Sepeda yang dirancang untuk perempuan ini memiliki keranjang di bagian depannya, yang pastinya akan aku gunakan untuk menyimpan barang-barang bawaanku dan anak-anak nantinya. Jadi jok gak kan penuh, dan penumpangnya gak akan kerepotan dech.

2.

Mac Book Pro

Mac Book Pro

Mac Book Pro keluaran Aple ini membuat aku ngiler. Lumayan buat ganti Leppi yang lama. Dan aku pasti senang banget bisa punya barang bagus keluaran Apple ini. Pastinya aku gak akan “rebutan” lagi ama suamiku kalo mau nulis, ngeblog ataupun pake sosmed lainnya di internet. Tapi..tapi jangan-jangan apa masih rebutan juga ama suami, karena dia juga iri sama Mac Book Pro ku yang baru ini? Ooh, jangan.. Semoga Tidak! Semoga aja aku makin rajin menulis kalo punya Mac Book Pro ini.

3.

Bicycle Trainer Mat

Bicycle Trainer Mat

Kalo ujan kan aku gak akan bisa bersepeda di luar. Tapi kalo aku punya Bicycle Trainer Mat ini, aku dan keluarga kecilku bisa bersepeda di dalam ruangan di rumah kami. Karena sepeda ini bukan sembarang sepeda, tapi juga digunakan untuk berolahraga.

4.

Heart PocketFleece Sleep Robe

Heart PocketFleece Sleep Robe

Warnanya lucu banget, aku suka!Terus kayaknya hangat banget pake ini buat tidur, apalagi di tengah cuaca yang sangat dingin akhir-akhir ini. Mmh, makin nyenyak deh tidurnya. Bisa-bisa suami juga ikut nyenyak tidurnya, mungkin berasa meluk boneka. Heart pocket Fleece Sleep Robe, I Love It!

5.

Ventron Trainers

Ventron Trainers

Wah kebetulan sekali aku sedang mengidam-ingadamkan sepatu olahraga. Sepatu Ventron Trainers ini terlihat enak dipakai, modis, dan nyaman. Senangnya kalo punya ini.

Emmmh.. pasti kamu Mupeng nih pingin dapetin bareng-bareng bagus kayak tadi. Ya, di Zocko ini kamu bisa dapetin barang-barang bagus itu. Aku liat juga ternyata barang-barang yang ada di Zocko itu terdiri dari banyak brand terkenal dengan bermacam-macam barang dan warna yang bervariasi. Kalo gitu buat kamu para blogger, yang sudah melihat wishlistku tadi  dan merasa sangat tertarik dengan semua barang yang ditawarkannya. Yuks kunjungi websitenya Zocko. Karena Zocko gak hanya memanjakanmu, para blogger yang gila belanja, tapi juga kamu dapat imbalan (cashback) jika kamu menawarkan barang-barang yang ada dengan mempublikasikan link-nya Zocko.

Nah sekarang saatnya kamu untuk berbagi cerita.  Jadilah bagian dari tren sharing baru dengan bergabung di #ZockoUnlocked blogging competition. Caranya mudah. Cukup sign up ke www.zocko.com tulis ceritamu di blog sesuai tema weekly challenge dengan mengikuti petunjuk dan persyaratannya di http://weare.zocko.com/competition.

Zocko

Hadiahnya keren banget…banget.., ada MAP Voucher senilai Rp. 1 juta untuk hadiah weekly challenge. Buat yang mengikuti seluruh weekly challenge, berkesempatan mendapatkan hadiah utama iPhone 5S or iPad Mini with Retina Display. Yuks, segera berbagi cerita lewat tulisanmu sebelum waktu deadlinenya kehabisan dan menangkan hadiahnya…!

(tulisan ini Masuk Nominasi Kesempatan memenangkan Ipad, Iphone dan Voucher MAP bernilai jutaan rupiah)

2 comments on “Wishlist Kado ulang tahunku

  1. Euisry Noor
    Februari 28, 2014

    Semoga terkabul ya… Samaan, aku jg lg ngebet banget pengen sepeda… 😀

  2. lazione budy
    Februari 28, 2014

    sebelum Juni datang saya ucapkan HBD.

    😀
    Good luck!

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on Februari 28, 2014 by in Tulisan untuk Lomba Blog dan Give Away.

Award Kontest Blog

Warung Blogger

Kumpulan Emak-Emak Blogger

Komunitas Bunda Terampil Menulis

Visitors Flag

Flag Counter

Live Traffic Feed

Yang berkunjung Ke Blog Saya

  • 39,597 hits

PageRank My Blog

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 39 pengikut lainnya

