My Corner (Happy Think, Happy Life)

Alhamdulillah, Ternyata..

Alhamdulillah, hari ini adalah sahur dan puasa yang ke tujuh (bagiku). Wuihh ga kerasa udah 7 aja nih.. Nah setelah santap sahur berdua aja ama suami. Setelah aku ngaji, murajaah. dan almatsuratan. Jam masih menunjukkan pukul 5.30. Daripada aku tidur lagi, ya mendingan buka internet. Lumayan buat menghilangkan rasa kantuk. Kan masuk ibadah juga bukan, asalkan bermanfaat? hehehe..

Naah, pas iseng aku buka Blog aku.di kolom kometarnya eh..eh ada koment.

Aku senang banget kalo ada yang koment. Ini bukannya niat mau sombong yah.. cuma ingin menunjukkan kebanggaan tersendiri..Berarti tulisanku di apresiasi. Dan saat kulihat koment ada pengumuman lomba dari GA yang aku ikutin awal Ramadhan.

Dan Ternyata aku menang lomba Dari GA tersebut.  Bisa lihat disini.. 

Yaa. walaupun ada di urutan ke 11. Tapi Alhamdulillah.. Berkah Ramadhan

 

Mau tau tulisanku seperti apa? yukks liat aja disini

Ya, ini menjadi pemantik semangatku untuk istiqomah melaksanakan apa yang telah aku tulis. Dan juga pemantik semangatku untuk terus menulis walaupun dalam balutan acara Give Away atau lomba-lomba blog. Karena kalo tidak ada penyemangatnya bakal malas2an, merasa tidak ada ide. Yang pasti sekarang harus di “paksa” dulu. Lama-lama akan terbiasa.

[maaf, mungkin aku lebay..tapi ini adalah suatu kebanggan yang luar biasa. langkah yang besar di mulai dari langkah yang kecil. Kalo mau langkah besar sekaligus, bisa2 tergelincir..yoo..]

Bismillah. Semuanya dari pembiasaan..

Alhamdulillah ya Rabb, atas nikmatmu.

2 comments on “Alhamdulillah, Ternyata..

  1. gpp, mak. yang penting tetap semangat menulis, walau dalam acara giveaway. aku juga sering gitu. hehe. selamat ya, mak. moga targetnya tercapai 😉

    • ayundaslamet
      Juli 15, 2013

      ehhehe.. Amiin.. selamat juga ya mba ila menang..Alhamdulillah..

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on Juli 15, 2013 by in artikel.

Award Kontest Blog

Warung Blogger

Kumpulan Emak-Emak Blogger

Komunitas Bunda Terampil Menulis

Visitors Flag

Flag Counter

Live Traffic Feed

Yang berkunjung Ke Blog Saya

  • 41,175 hits

PageRank My Blog

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 38 pengikut lainnya

