My Corner (Happy Think, Happy Life)

Yuk Berbagi kisah mengenai #KeajaibanDo’a

Pengumuman-pengumuman

 

Tolong yang lagi makan berhenti dulu, yang mau mandi ditunda dulu, yang masih tidur bangunkan dulu. Karena ini kesempatan langkah!…

Setelah gue ngajuin tema antologi cerpen tentang ‘Keajaiban Do’a’ ke Penerbit Wahyumedia, akhirnya dapat respon  positif. Gue disuruh ngirim naskah keseluruhan. Biar dinilai oleh para redaksi Wahyumedia.

Berikut aturan Mainnya

  1. Naskah bertemakan Keajaiaban Do’a (Harus Karya asli buatan kamu sendiri dan bukan hasil meniru)
  2. Genre boleh Agama, cinta  atau drama
  3. Boleh menceritakan kekuatan do’a untuk masalah cinta, rezeki, dan keluarga
  4. Boleh menceritakan kemenangan terhadap musuh setelah berdo’a
  5. Boleh menceritakan kejadian mistik  dalam berdo’a
  6. Boleh  menceritakan hal yang berhubungan dengan  do’a –do’a yang lain. Dan lain sebagainya.
  7. Boleh Happy Ending atau Sad Ending.

Tentang Naskah

  1. Diketik di kertas A4,
  2. Maksimal 2 naskah untuk tiap penulis
  3. Naskah Boleh patungan, duet atau kalaborasi dengan penulis lain. tapi royaltinya juga dibagi 😀
  4. 7—12 halaman, tambahkan lampiran cv (biodata) dalam satu file.
  5. Times New Roman 12pt, spasi 1, margin 1 cm (top, bottom, left, dan right)
  6. File dinamai #KeajaibanDo’a-Judul Naskah-Nama Penulis, Contoh #KeajaibanDo’a-Menembus Langit Ke 7-Mahatva Koemala

Kirim Naskah

  1. Isikan Subjek Email #KejaibanDo’a
  2. File naskah dilampirkan dan biarkan badan email tetap kosong
  3. kirim naskah kalian ke adva.yodha@gmail.com (Naskah ditunggu sebelum 27 Juli)

 

NB: Akan dipilih 13 Naskah terbaik, Ketentuan mutlak lolos tidaknya naskah ada di tangan Redaksi Wahyumedia,  jadi kirim naskah terbaik kalian. Sukses Selalu ya, dan jangan lupa sebarkan Info ini.

 

 

Tembusan:

Redaksi Wahyumedia sebagai laporan

 

Sumber : https://www.facebook.com/notes/aditya-mahatva-yodha/yuk-berbagi-kisah-mengenai-keajaibandoa/10151763738189680

Iklan

4 comments on “Yuk Berbagi kisah mengenai #KeajaibanDo’a

  1. websitemini
    Juli 11, 2013

    Berarti harus kisah nyata dong kak. Pengalaman sendiri atau sahabat kita boleh kan?

    • ayundaslamet
      Juli 12, 2013

      Wah kalo kisah nyata gaknya.. saya gak tau.. trus kayaknya ga apa2 kisah orang lain juga yg pntg naskahnya buatan kita bukan hasil dari plagiat.. cb deh tanya2 aja ke adminnya..kan ad sumber linknya saya cantumin..

      Selamat berkarya dan salam kenal ya..Sofian..:)

  2. Investasi Emas
    Juli 28, 2013

    My brother recommended I might like this blog. He was
    totally right. This post truly made my day. You cann’t imagine simply how much time I had spent for this information! Thanks!

    • ayundaslamet
      Juli 28, 2013

      u’r welcome..

      thanks for your comment in my blog.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Juli 10, 2013 by in Info Lomba Nulis dan Blog.

Award Kontest Blog

Warung Blogger

Kumpulan Emak-Emak Blogger

Komunitas Bunda Terampil Menulis

Visitors Flag

Flag Counter

Live Traffic Feed

Yang berkunjung Ke Blog Saya

  • 41,545 hits

PageRank My Blog

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 38 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: