My Corner (Happy Think, Happy Life)

[Sering] Terlupa tapi Penting

Aku hanya ingin bagi-bagi info aja nih. Tau gak sih di dalam tubuh kita banyak sekali organ-organ tubuh. Mereka semua penting banget bagi keberlangsungan hidup seorang manusia. Hanya sayang kadang manusia sering lupa mereka ada dan ga sadar betapa pentingnya peran mereka.

apa aja siyh? Yuuk, cari tahu..

1. Limpa (rajanya organ)

limpa

 

 

 

 

2. Lambung (Si penggiling yang tekun)

lambung

 

 

 

 

3. Liver/ Hati (Si penetral Racun)

liver

 

 

 

4. Ginjal (Si Pembuang Racun)

ginjal

 

 

 

 

 

5. Paru-paru (Si Penyaring Hebat)

paru-paru

 

 

 

 

 

6. Jantung (Si Pemompa yang Tak kenal Lelah)

jantung

 

 

 

 

 

 

7. Otak (Si Tukang Komando)

otak manusia

 

 

 

 

 

 

Alloh [Tuhan] yang maha sempurna telah menciptakan semua sesuai fungsinya untuk keberlangsungan hidup seorang manusia.

Tau gak, sebenarnya mereka ini dan semua organ-organ yang ada di dalam tubuh kita ini berat-berat lo. Tetapi kenapa di dalam tubuh kita terasa ringan? yaa, itu semua karena Kasih sayang Alloh [tuhan] semata bagi semua manusia. Bayangkan kalo kita disuruh merasakan berat mereka, betapa malangnya kita?mungkin saja kita akan tertunduk-tunduk menahan beban dan tidak akan ada manusia yang tampan dan cantik dengan tubuh tegapnya. Semuanya ada di dalam genggamanNya sehingga kita tidak akan pernah merasakannya. Semua kerja organ tubuh tersebut juga ada dalam genggamanNya.  Maha Sempurnanya Alloh [tuhan], ya? Coba bayangkan juga jika Alloh [tuhan] malas meninggalkan sedetik saja sehingga salah satu dari mereka tidak berfungsi? Sesungguhnya kita hanyalah makhluk lemah, tak punya daya selain kekuatanNya.

 

Nah, tahukan Bloggers kalau diantara ketujuh organ tersebut bermasalah akan berpengaruh pada sifat- sifat kita?

Penasaran? Tunggu postingan saya selanjutnya..ya..    🙂

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Juni 1, 2013 by in artikel.

Award Kontest Blog

Warung Blogger

Kumpulan Emak-Emak Blogger

Komunitas Bunda Terampil Menulis

Visitors Flag

Flag Counter

Live Traffic Feed

Yang berkunjung Ke Blog Saya

  • 39,597 hits

PageRank My Blog

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 39 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: