My Corner (Happy Think, Happy Life)

Kerajaan Iblis

Jin muslim sahabat saya mengatakan, “Akan kusampaikan kepadamu sesuatu yang sangat penting. Iblis punya kerajaan yang sangat besar : ada menteri-menteri, pemerintahan, dan kantor-kantor yang besar-besar. Iblis mempunyai wakil-wakil, lima diantaranya wajib kalian waspadai.”

iblis 1“Yang pertama, menurut kalangan jin bernama Tsabar. Dia selalu mendatangi orang yang sedang kesusahan atau tertimpa musibah, baik kematian anak atau kerabat, dan lain-lain. Kemudian dia melancarkan bisikannya dan melancarkan permusuhannya kepada Alloh. Diucapkannya, melalui mulut orang yang tertimpa musibah itu, keluh kesah dan caci maki terhadap ketentuan Alloh atas dirinya. Untuk mengindarinya , hendaknya engkau mengucapkan :

A’uudzubillahi minassyaithooni tsabarirrojiim wa jundihi wa abnaaihi.

“Aku berlindung kepada Alloh dari gangguan setan, Tsabar , yang terkutuk, berikut pengikut dan anak-anaknya”

Yang kedua, namanya sejalan dengan yang diucapkan jin Muslim, adalah Daasim. Setan inilah yang selalu berusaha , dengan sekuat tenaga, untuk mencerai – beraikan ikatan perkawinan, mengobarkan rasa benci satu sama lain dikalangan suami istri, sehingga terjadi perceraian. Dia adalah anak kesayangan iblis di seantero kerajaannya yang sangat besar. Untuk menghadapinya, hendaknya engkau mengucapkan :

A’uudzubillahi minassyaithooni Daasimirrojiim wa jundihi wa abnaaihi.

“Aku berlindung kepada Alloh dari gangguan setan,Daasim , yang terkutuk, berikut pengikut dan anak-anaknya”

 

iblis 2  Yang ketiga, namanya Al-‘Awar. Dia dan seluruh penghuni kerajaannya, adalah spesialis – spesialis dalam urusan mempermudah terjadinya perzinahan. Anak-anaknya menjadikann indah  bagian bawah tubuh kaum wanita ketika mereka keluar rumah, khususnya wanita masa kini, betul-betul sangat menggembirakan iblis di kerajaannya yang besar. Segala persoalan yang menyangkut dekadensi moral dan perzinahan berurusan dengan kantor besar mereka.

Yang keempat, bernama Maswath, spesialis dalam menciptakan kebohongan-kebohongan besar maupun kecil. Bahkan kejahatan yang dia dan anak-anaknya lakukan sampai pada  tingkat dia memperlihatkan diri dalam bentuk seseorang yang duduk dalam suatu pertemuan yang diselenggarakan oleh manusia, lalu menyebarkan kebohongan yang pada gilirannya pula disebarkan oleh manusia.

Yang kelima, bernama Zalnabuur.   Setan yang satu ini bergentayangan di pasar-pasar diseluruh penjuru dunia. Merekalah yang mengobarkan pertengkaran, caci maki, perselisihan dan bunuh membunuh antar sesama manusia.”

(Buku Dialog dengan Jin Muslim (Hiwaar Shahafiy ma’a Jiniy Muslim) halaman 61-62, karya Muhammad Isa Dawud. Diterjemahkan oleh Afif Muhammad dan H. Abdul Adhiem)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Juni 1, 2013 by in recomended book.

Award Kontest Blog

Warung Blogger

Kumpulan Emak-Emak Blogger

Komunitas Bunda Terampil Menulis

Visitors Flag

Flag Counter

Live Traffic Feed

Yang berkunjung Ke Blog Saya

  • 41,175 hits

PageRank My Blog

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 38 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: