My Corner (Happy Think, Happy Life)

Obat Darah Tinggi yang Murah Meriah

Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi umum di mana cairan darah dalam tubuh menekan dinding arteri dengan cukup kuat hingga akhirnya menyebabkan masalah kesehatan, seperti penyakit jantung. Tekanan darah ditentukan dengan jumlah darah yang dipompa jantung dan jumlah resistensi terhadap aliran darah pada arteri Anda. Semakin banyak darah dipompa jantung Anda dan arteri Anda menyempit, tekanan darah akan meningkat.

Anda bisa mendapat tekanan darah tinggi (hipertensi) selama beberapa tahun tanpa mengalami gejala. Tekanan darah yang tidak dikontrol meningkatkan risiko mendapat masalah kesehatan yang serius, termasuk serangan jantung dan stroke.

Hipertensi

Tekanan darah tinggi biasanya akan berkembang selama beberapa tahun, dan pada akhirnya memengaruhi kesehatan. Beruntung, tekanan darah tinggi dapat dengan mudah terdeteksi. Dan sekali Anda mengetahui Anda mempunyai tekanan darah tinggi, Anda dapat mengusahakan dengan dokter Anda untuk mengendalikannya.

Gejala Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi)

Kebanyakan orang dengan tekanan darah tinggi tidak memiliki tanda atau mengalami gejala, meskipun tekanan darah mencapai level tinggi yang membahayakan kesehatan.

Meskipun beberapa orang dengan hipertensi tahap awal mungkin mengalami “dull headaches”, pusing atau beberapa lagi mimisan, tanda dan gejala ini biasanya tidak muncul sampai hipertensi mencapai tahap yang berat bahkan tingkat yang mengancam nyawa.

Secara umum orang dengan hipertensi terlihat sejat dan sebagian besar tidak menimbulkan gejala. Tapi ada pula gejala awal yang mungkin timbul dari hipertensi yaitu:

  • Sakit kepala
  • Perdarahan dari hidung
  • Pusing
  • Wajah kemerahan
  • Kelelahan

(http://gejalapenyakitmu.blogspot.com/2013/04/gejala-dan-penyebab-hipertensi-tekanan.html)

 

Disini saya akan berbagi bahwa ada cara mudah dan murah meriah untuk mengobati darah tinggi. saya daptkan resep dari ahli herbal yang mengobati saya selama saya sakit.

Berawal dari kakak ipar saya yang mengalami darah tinggi. tekanan darahnya 160/100. akhirnya suami saya berkonsultasi dengan ahli herbal yang menangani saya. dia menyarankan   kakak ipar saya untuk mengonsumsi :

BUAH MENTIMUN

mentimun potong mentimun  Yups. mengkonsumsi buah mentimun selama satu minggu.

Kakak ipar saya pun mengkonsumsi buah mentimun selama satu minggu. Alhamdulillah hasilnya luar biasa. dalam satu minggu tekanan darahnya sudah normal kembali. Dan tentu saja bila tak ingin kembali menjadi Hipertensi dengan menjaga pola makan dan pola hidup yang sehat…

Ternyata buah ini banyak sekali manfaatnya…

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Mei 22, 2013 by in artikel and tagged .

Award Kontest Blog

Warung Blogger

Kumpulan Emak-Emak Blogger

Komunitas Bunda Terampil Menulis

Visitors Flag

Flag Counter

Live Traffic Feed

Yang berkunjung Ke Blog Saya

  • 42,724 hits

PageRank My Blog

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 38 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: